Cara Memainkan Game Nintendo 64 di Android

Nintendo 64 atau dikenal juga N64 merupakan konsol game generasi ke lima yang dikeluarkan oleh Nintendo, bekerja sama dengan produsen workstation Silicon Graphics Inc.

Nintendo 64 sangat revolusioner di masanya dengan memperkenalkan teknologi-teknologi baru yang kemudian diikuti oleh para pesaingnya seperti Sony PlayStation dan Sega Saturn. Teknologi tersebut antara lain teknologi getar Rumble Pak (yang kemudian dikenal dalam PlayStation sebagai DualShock) serta memperkenalkan stik analog yang memungkinkan pemain menjelajahi ruang 3-D dengan lancar.



Teknologi stik analog membuka babak baru dalam pengontrolan dari ruang 2-D ke ruang 3-D, dan sangat sukses sehingga kompetitor lain seperti Sony PlayStation dan Sega Saturn mengikuti Nintendo dengan menyertakan stik analog dalam konsol game buatan mereka.

Ada banyak sekali game yang dirilis untuk nintendo 64 ini, Salah satu game yang paling populer yaitu Super Mario 64 disebut-sebut sebagai game yang menetapkan standard baru dalam game platform 3-D. Sampai saat ini Super Mario 64 tercatat sebagai salah satu game terbaik yang pernah dirilis sepanjang sejarah video game.

Pengembangan Nintendo 64 ini berakhir pada tahun 2001, walaupun begitu game nintendo 64 ini masih banyak dimainkan sampai sekarang ini. Terlebih sekarang untuk game n64 ini bisa dimainkan melalui pc/smartphone android. Bagaimana Cara Memainkan Game Nintendo 64 di Android ? Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :D

1. Download dan Instal Aplikasi Emulator Nintendo 64, Download DISINI.
2. Download Game Nintendo 64 DISINI.
3. Buka aplikasi emulator nintendo 64 yang sudah diinstal tadi, kemudian pilih menu "Choose Game".


4. Cari dan pilih file game nintendo 64 yang sudah didownload, pastikan file game berformat .z64.



5. Terakhir pilih "Play", dan selamat bermain. :D








Related Posts

Add Your Comments

Disqus Comments