Cara Daftar Paket Kuota Internet simPATI Paling MURAH (Update 2017)

Paket Internet simPATI Murah 2017 - Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

Telkomsel meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Layanan Telkomsel 4G LTE memiliki kecepatan data access mencapai 36 Mbps.

Androlitezcell - Paket Kuota Internet simPATI Terbaru

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi seluler di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Saat ini, Telkomsel mempunyai beberapa produk, yaitu:
  • kartuHalo
  • simPATI
  • Kartu As
  • Telkomsel Flash
  • Kartu Facebook
  • simPATI LOOP
  • Kartu LOOP

Produk Kartu Telkomsel yang paling banyak diminati masyarakat salahsatunya adalah simPATI, jaringan nya yang sangat luas bahkan sampai ada dipelosok desa membuat masyarakat sangat menyukai kartu ini.

Walaupun begitu, banyak masyarakat yang menanggapi kartu simpati ini yang memiliki harga paket internet yang lumayan mahal. Apakah benar mahal ? jawabannya TIDAK !!!

Paket simPATI yang kebanyakan masyarakat tahu yaitu paket FLASH di *363#, Memang paket FLASH ini harganya lumayan mahal itu karena paket FLASH memang mempunyai kecepatan upload/download yang sangat cepat dibandingkan dengan paket reguler.

Paket Reguler, kecepatan upload/download paket ini memang sedikit lambat dibandingkan dengan paket FLASH. Dan paket reguler ini memiliki harga yang jauh LEBIH MURAH dibandingkan dengan harga paket FLASH. Paket reguler ini tidak banyak diketahui banyak masyarakat karena kode dial yang tidak sering diiklankan di media/tv. Dan pada artikel kali ini akan memberitahu cara paket kuota internet murah simPATI terbaru 2017.


Caranya yaitu dengan memanggil/dial kode *363*55#, kode tersebut memiliki pilihan yang beragam yaitu Paket Harian, Mingguan, dan Bulanan. Paket kuota internet ini memiliki harga yang SANGAT murah sekalo lho :D. Tidak Percaya ? Silahkan Coba Sendiri.


Related Posts

Add Your Comments

Disqus Comments