Cara Flash Mito A77 Menggunakan SP Flashtool

Cara Flash Mito A77 - Hallo gan...... :D Seperti biasa kali ini saya akan berbagi tutorial" perbaikan ponsel yaitu Cara Flash Mito A77 Menggunakan Flashtool. Yang Ponsel Mito A77 mengalami kerusakan software seperti aplikasi force close, muncul iklan dimana" (virus), lag parah (virus berbahaya), dan yang paling mainstream yaitu BOOTLOOP. Masalah" diatas bisa diatasi dengan cara FLASH. Sebelum masuk pada tutorial flash, marikita lihat ulasan singkat mengenai ponsel yang satu ini.

Cara Flash Mito A77 Menggunakan SP Flashtool

Sesuai dengan namanya Mito Fantasy Selfie A77 ini ditujukan bagi para konsumen yang gemar berfoto selfie. Smartphone ini di bekali dengan kamera putar beresolusi 8 MP,dengan layar yang berukuran Ukuran layar 4.5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan dilengkapi dengan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ).

Smartphone ini ada 2 penyimpanan yang bisa anda gunakan, diantaranya adalah memori internal dengan ukuran penyimpanan 4GB dan memori eksternalnya bisa di pasangkan microSd hingga 32GB.


Cara Flash Mito A77 Menggunakan Flashtool


Silahkan download terlebih dahulu bahan" nya dibawah ini
- Driver
- SP Flashtool
- Firmware Mito A77 (Kitkat)


1. Instal driver pada pc/laptop anda.
2. Extract file Firmware Mito A77.
3. Buka aplikasi flashtool.
4. Pada aplikasi flashtool klik menu "Scatter Loading" dan arahkan ke file firmware hasil extract tadi yang berformat "xxxx.txt". lalu klik "Download" (Lihat gambar).

Cara Flash Mito A77 Menggunakan SP Flashtool

5. Matikan Mito a77 anda, lalu sambungkan ke pc/laptop menggunakan kabel usb.
6. Pada aplikasi flashtool, jika muncul loading berwarna merah, ungu, dan kuning bergantian, itu berarti smartphone sudah terhubung, dan proes flashing sedang berjalan.
(Jika tidak, silahkan ganti kabel usb, pindah port usb, atau instal ulang driver)
7. Jika muncul notifikasi lingkaran berwarna hijau, itu berarti proses flashing sudah selesai dan smartphone anda akan merestart dengan sendirinya.

Cara Flash Mito A77 Menggunakan SP Flashtool

NOTE: Pada booting pertama akan memakan waktu, jadi bersabarlah. Jika dalam waktu 30menit masih loading pada logo lakukan wipe data/cache melalui recovery mode.

Dan itulah tutorial flash mito a77 menggunakan flashtool, Cara ini pastinya sudah saya praktekan dan 100% berhasil. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.

Terimakasih sudah berkunjung, Jangan lupa klik iklan dibawah ini ya :D



Related Posts

Add Your Comments

Disqus Comments